Laman

Rabu, 20 Juni 2012

I Live My Life For You



mEngertikan peRasaN sEseOraNg aDaLah haL yang sUliT baGi ku…
MenGhaDapi Hari dEmi HaRi sEakaN mEmbUaT ku PaNik…
Hati iNi mEnGataKaN…………
aPakaH akU biSa bErtahaN???????
Tapi Ku saDaR…
KaLo hiduP iNi taKkaN sElaMaNya mEnyEnanGkan….
kaDaNg kiTa sEdih,
kaDaNg sEnaNg,
KadaNg mEnyakitkan….
KeNapa d’saaT aKu jatuh…
sEmua oRanG yang aKu saYangi diaM,,
,,sEribu baHasa,,,,,, ??????????


##@$%^

aku belum mati hanya sedikit saja jiwa terluka,,,
aku belum mati, masih  tertawa di bilik" hati sisa.....
di sisa serpih itu,
...di sisa nafas itu,
senyum sunggih yg tersaji di luka menganga,
aku tetap berdiri, hanya gundah, hanya sepi,
hanya isak yang tertawa,
.....mungkin yg tak mungkin,,
harap yg tak berkesempatan,
ingin yang tak tersambut,
mimpi di atas mimpi..!!

_L.Hakim M.H_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar